Kamu bisa melihat status pesanan kamu dengan akses halaman Pesanan Saya
Mengapa Pesanan Saya Ditolak/Dibatalkan? Jika pesanan kamu ditolak, Tim Verifikasi selalu memberikan alasan pesanan ditolak melalui email yang dikirimkan oleh Tim Verifikasi CICIL. Ayo cek ibox/spam pada email kamu ya.
Udah bayar uangmuka, kapan pesanan saya diproses? Cek dulu, apakah kamu sudah verifikasi dengan student ambassador? Kalo udah, biasanya proses pemesanan order akan masuk antrian untuk dibelanjakan di eCommerce pilihan kamu.
Kapan pesanan saya dikirim? Estimasi pengiriman bergantung dari seller/eCommerce yang kamu pilih. Biasanya seller membutuhkan waktu 2-3 hari untuk memproses pesanan mu. Jika seller sudah mengirimkan pesanan, maka Tim CICIL akan memberikan resi pengiriman yang bisa kamu lacak di link berikut Lacak Pesanan Saya dengan input nomor resi dan pilih ekspedisi pengiriman
Resi tidak bisa dilacak? resi bisa dilacak minimal 1x24 jam sejak resi dikirimkan ya. Jangan khawatir pesanan kamu nyasar atau hilang, karena Tim CICIL selalu memantau status pesanan kamu dan memastikan kalo pesanan kamu tiba ditempat tujuan. Pastikan nomor HP-mu selalu aktif agar dapat dihubungi oleh kurir pada saat pengiriman.
Barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan? Mau komplain? Tim CICIL akan membantu kamu mengajukan komplain pesanan ke seller/eCommerce selama pihak eCommerce masih membuka layanan untuk komplain. Saat pengajuan komplain, mohon untuk melampirkan bukti terkait kendala yang kamu alami berupa foto/video yang menjelaskan barang yang kamu terima tidak sesuai dan kirimkan melalui email contactus@cicil.co.id dengan subjek pengajuan komplain barang.
Comments
0 comments
Article is closed for comments.