Apa itu program cicilan mitra driver?
Cicilan mitra driver merupakan program yang diinisiasi Gojek untuk mitra diver dimana bekerja sama dengan CICIL memberikan akses cicilan ringan kepada mitra driver. Fitur cicilan mitra driver merupakan program SWADAYA untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra driver.
Siapa saja yang bisa mengakses fitur cicilan mitra driver?
Cicilan yang mudah diakses bagi mitra driver dari menu swadaya di aplikasi layanan Gojek-Driver. Untuk saat ini hanya mitra terpilih yang berkesempatan untuk mengikuti program cicilan mitra driver.
Bagaimana cara mengajukan cicilan mitra driver?
Mitra driver yang terpilih bisa melakukan pengajuan dengan mendaftarkan diri secara langsung dengan mengakses menu swadaya finansial.
1. Akses menu swadaya finansial
2. Klik tombol daftar maka Anda akan diarahkan ke halaman registrasi data diri.
3. Lengkapi formulir data diri, dan pilih cicilan yang ingin diajukan.
4. Setelah melengkapi data diri dan memilih cicilan yang ingin diajukan, maka klik tombol "Ajukan Cicilan" untuk pengajuan
5. Pengajuan cicilan akan diverifikasi oleh tim analis cicil dalam waktu 7 hari kerja sejak submit profil dan order
Bagaimana cara melihat status pengajuan cicilan saya disetujui atau ditolak?
Untuk melihat status pengajuan cicilan, Anda bisa melakukan pengecekan dengan login ke akun profil dan pilih menu profil saya. Apabila status pengajuan disetujui, Anda bisa melihat status pesanan di menu pesanan saya.
Saya tidak bisa mengakses akun profil saya, apa yang harus saya lakukan apabila lupa password?
- Klik tombol lupa password, Anda akan diarahkan untuk melakukan reset password
- Anda akan diarahkan untuk mengisi email yang terdaftar di akun cicil.
- Setelahnya Anda akan menerima email berisi link untuk mengganti password. Silakan lakukan penggantian password melalui link tersebut.
Selalu berhati-hati untuk tidak memberikan password dan detail akun lainnya kepada siapa pun.
Bagaimana cara melakukan pembayaran uang muka (DP)?
Untuk melakukan pembayaran uang muka (DP), silakan ikuti langkah berikut ini:
- Login dengan memasukkan no. Handphone, NIK, dan password Anda.
- Klik menu "Pesanan Saya" dan pastikan detail pesanan sudah sesuai.
- Klik tombol "Bayar Uang Muka", pilih metode pembayaran, lalu lakukan pembayaran uang muka (DP).
Bagaimana cara melakukan tanda tangan dokumen cicil?
Untuk melakukan tanda tangan digital, silakan ikuti langkah berikut ini:
- Login dengan memasukkan no. Handphone, NIK, dan password Anda.
- Klik menu "Pesanan Saya" dan pastikan detail pesanan sudah sesuai.
- Klik tombol "Tanda Tangan Perjanjian".
- Baca dan pahami dokumen secara teliti, lalu lakukan penandatanganan perjanjian CICIL dengan klik tombol TANDATANGANI.
- Kemudian Anda akan diminta untuk memilih metode pengiriman kode OTP untuk verifikasi.
- Setelah memilih, masukkan kode OTP yang dikirim lalu klik Sign.
- Proses tanda tangan Anda pun berhasil dilakukan.
Kapan barang atau produk yang saya cicil akan saya terima?
Apabila pengajuan cicilan Anda disetujui dan diproses oleh Tim CICIL, saat ini produk yang sudah disetujui hanya bisa dilakukan melalui proses pengambilan barang langsung ke Toko atau merchant yang ditunjuk. Anda akan menerima notifikasi berupa informasi mengenai jadwal pengambilan produk, kode voucher penukaran produk dan lokasi toko untuk nantinya dilakukan saat pengambilan produk. Proses pemesanan barang 7 hari kerja sejak tanda tangan dokumen dan uangmuka diterima.
Comments
0 comments
Article is closed for comments.